Beranda » Alasan Depot air minum diminati orang

Alasan Depot air minum diminati orang

Setiap bisnis yang menguntungkan, pasti memiliki beberapa alasan yang menjadi peluang bisnis tersebut kemudian bisa menjadi bisnis yang akan memberikan kesuksesan. Seperti halnya dengan bisnis air isi ulang, dimana sekarang masyarakat lebih memilih mesin air isi ulang untuk menghasilkan air minum yang layak dikonsumsi sehari-hari daripada memasak air. Inilah yang menjadi peluang kenapa bisnis air isi ulang ini akan terus berjaya.

Mesin air isi ulang

 

 

Kenapa Masyarakat Lebih Memilih Mesin Air Isi Ulang

Jika Anda belum yakin tentang keuntungan yang melimpah dari bisnis isi ulang air minum, hal-hal berikut akan membuat Anda yakin karena masyarakat sekarang setiap hari lebih memilih untuk mengonsumsi air putih isi ulang dari pada minum air putih yang dimasak atau air minum galon bermerek.

 

Sadar Akan Manfaat Air Putih

Khususnya masyarakat perkotaan, mereka sadar betul tentang manfaat mengonsumsi air putih bagi kesehatan tubuh. Dunia kedokteran juga menyarankan agar mengonsumsi air putih. Biasanya, yang disarankan adalah 8 gelas setiap hari.

Ya, air putih memiliki manfaat yang sangat banyak sekali untuk tubuh dari mulai yang ringan seperti menghilangkan haus hingga yang sangat berat seperti memperbaiki ginjal dan lain-lain. Masyarakat juga sadar jika kekurangan mengonsumsi air putih, tubuh tidak akan seimbang dan mudah untuk jatuh sakit.

 

Lebih Bersih Dan Higienis

Memang benar jika di dalam rumah juga ada air yang biasa digunakan untuk memasak atau mandi. Namun air keran atau air sumur tidak terjamin kebersihan dan kehigienisannya. Apalagi jika terdapat rasa tertentu atau warna yang tidak jernih, bisa dipastikan jika airnya tidak sehat. Dibutuhkan alat air isi ulang yang bagus untuk membersihkannya. Bahkan, jika ada bau atau rasa, sebaiknya jangan dipakai untuk apapun karena mengandung bakteri atau zat tertentu dari benda asing yang tercemar kecuali telah disaring dengan alat tersebut.

Air isi ulang, biasanya menggunakan mesin isi ulang air minum yang juga memfilter air sehingga air hasil saringan juga lebih bersih dan higienis. Selain itu, biasanya sumber air isi ulang ini didapatkan dari mata air pegunungan bukan memakai air tanah atau sumur secara langsung.

 

Lebih Hemat Dan Efisien

Dibandingkan dengan memasak air putih sendiri yang tentunya membutuhkan waktu yang tidak sedikit untuk memasak karena dibutuhkan beberapa liter untuk dikonsumsi setiap hari untuk seluruh keluarga, selain itu membutuhkan energi baik itu gas maupun listrik untuk memasaknya. Kesimpulannya, boros waktu dan energi.

Mesin air isi ulang terbaik dijakarta

 

Lebih Murah

Jika dibandingkan dengan air galon merek tertentu, pastinya air isi ulang harganya lebih mahal. Sebagai perbandingan, air galon bermerek dijual sekitar Rp 15.000 / galon sedangkan air isi ulang sekita Rp 5.000 / galon. Bahkan, untuk air isi ulang reverse osmosis (RO) saja harganya masih murah, yakni sekitar Rp 8.000 – 10.000. Jadi, masih lebih murah air isi ulang dari pada air galon bermerek.

 

Layanan Antar Jemput

Benar, tinggal sms, telpon atau pesan lewat WA, BBM, Line, kemudian air isi ulang baik itu air mineral atau air RO akan langsung dikirim. Dengan adanya yang canggih dan dapat bekerja cepat, maka proses pengisian air juga cepat yang artinya, proses antar jemput

 

Sebenarnya, masih ada faktor lain yang membuat masyarakat baik di perkotaan maupun di pedesaan kini mengonsumsi air isi ulang dari pada air yang mereka masak atau air galon bermerek. Ya, usaha air isi ulang merasa terbantu dengan maraknya iklan tentang air putih yang ada di TV yang diiklankan oleh beberapa merek air minum terkenal. Ini keuntungan tersendiri untuk bisnis Anda.

Alasan Depot air minum diminati orang | Tanindo Anugerah Nusantara

+ SIDEBAR

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.